Pages

Subscribe:

Saturday, July 28, 2012

Kisah Lama Part 1

Kisah Lama yang coba gw ungkap lagi ke dunia...

Yeah!!! ini Sebuah persahabatan yang mungkin sangat cepat tapi terasa sudah cukup lama kita kenal. Persahabatan ,, gw menyebut seperti ini karena kita memang berteman sangat dekat..

Orang yang selalu memanggil namaku ketika melewati depan kelasnya,, mungkin hal ini terasa biasa. Tapi bagiku ini terasa aneh bukan sekali, duakali, tigakali, empatkali bahkan berjuta kali,, (hehe,, itu sih kebanyakan )


Waktu itu gw masih Kelasa XI (yah anak SMA zaman sekarang menyebutnya seperti ini aslnya "kelas 2 SMA" ). entah hal ini bermula dari apa.. tapi sejak saat itu gw baru mengenalnya lebih dekat.. YAh "FUDUL".. ini yang coba gw lakuin setiap hari, rasa penasaran dalam diri gw yang udah menjadi-jadi serigala, macan atau apalah yang lagi trend saat ini.. Hehe..
Dia sesosok wanita cantik nan baik hati yang selama ini ada di mimpi gw,,, Haha itu sih yang gw banyangkan.. bagai Cinderella yang kehilangan sepatu kaca nya,, Emmm,, -_- (gag Nyambung BOO)

Dia Cewek cantik yang pertama gw lihat di SMA ini,, manis dan selalu ceria..
Hal yang paling membuat gw penasaran adalah " kenapa setiap gw melihat atau bahkan berada di sekitar dia Hati gw Berdetak Kenceng Banget seperti Genderang mau Perang (ini mah lagu SIH!!) "
entah Pertanda apa, tpi baru kali ini gw merasakan hal seperti ini..



0 comments:

Post a Comment