Pages

Subscribe:

Wednesday, June 27, 2012

Field Trip 1

Hal yang paling indah dalam Hidup adalah bersama dengan orang yang mencintai dan menyayangi kita dan kebersamaan dengan teman2 adalah salah satunya. Field Trip kali inilah hari kebersamaan kita. It will be an amazing days with you all dcroters ( ˘ з(˘⌣˘) (cc: @ellatamella). Yah this an amazing day for our dcroters. Dcroters ? yah ini jargon yang kita semua buat untuk anak DProtector (IPTP 47).
Kita berangkat Pukul 3.00 Pagi, dan gw hampir aja terlambat klo gag di bangunin tmen sekontrakan gw yg jga tmen sekelas #kebluk. yah inilah keburukan gw yg udh jdi kebiasaan kayanya.
.

Kita Sampe BIB lembang jam 10. yg sbnarnya di jadwalkan jam 9 smpe. Ini semua gara2 Bus kita yng kayanya udh turun "BERO" smpe tanjakan cma 20km/jam. dan itu nggeselin PRah..Ibarat Binatang udah Kaya Kura-kura kebanyakan makan.
dari BIB lanjut Kebun straawBerry,, daan Lanjut d VILLa,,
disini lah Kebersamaan kita Di mUlai. Berendam, bermain bOla n msh bnyk banget yg kita lakuin.
acara malem hari yang kita Lakuin,,
1. Games Truth Or Dare. Tmen gw Rangga dapt Kebrntungan kayanya bsa Mendpatkan pertanyaan Khusus. D gsipin lg dket sma Skretaris pridanya. #eh dia kena harus Ngerayu.. haha NGAKAK bner,,
2. Nonton Slide Show selama 1 Semester.. Ini sih malu benget ad poto yg Gw nyah CUpu. Anjritlah.. gag tau sih skrng mash Cpu atau gag
3. Tulis semua Komentar ttg tmn smua. Gw nulis smua kmntar smwa org tpi krna gw gag bawa pulpe + ngantuk jd seadanya ajalah nulisnya.. hehe,, sory yah.
malempun Berakhir dengan dikerjiannya tmn2 yg Ultah,, Si Iwan, SAhid dn Sabrun..


Besoknya Tujuan Field Trip skrng KPBTU Lembang sam Dinas Peternakan Cikole..Singkat Cerita ..banyak hal yg didaptkan dari Field Trip ini, baik itu tentang pternakan ataupun Hidup ini..

0 comments:

Post a Comment